Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

Kamis (10/11/2022) bertempat di Aula Muhammad Asyad Al-Banjari PTA Banjarmasin telah dilaksanakan Bimbingan Teknis Kesekretariatan mengangkat tema Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja dan Pengadilan Internal Terintegrasi Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan. Adapun peserta Bimtek diikuti langsung yaitu aparatur PTA. Banjarmasin serta Sekretaris dan Kasubbag. Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan, dan dapat diikuti secara daring melalui channel youtube PTA Banjarmasin.

Bimtek Kesekre1

Kegiatan bimtek dimulai pukul 09.00 WITA dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dan Mars PTA Banjarmasin, dilanjutkan dengan Pembacaan do’a dan Laporan dari Panitia Bimtek. Kemudian sambutan dari Ketua PTA Banjarmasin Bapak Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. sekaligus membuka kegiatan Bimtek secara resmi.

Bimtek Kesekre2

Dilanjutkan dengan pemberian materi dengan narasumber dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah oleh Bapak Harly D. Sitanggang, S.E. dan materi tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah oleh Bapak Ihsan Manshur Putra, S.AK., CRMP.

Bimtek Kesekre3

Bimtek Kesekre4


Aco-Button Videomin-Button lpg-Button Apik-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech