Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

Apresiasi pa tanjung

Tanjung- Jumat, 24 September 2021 Pengadilan Agama Tanjung berhasil memperoleh penghargaan satuan kerja terbaik kedua dalam katagori Kinerja satker Kartu Kredit Pemerintah di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Kegiatan pemberian penghargaan ini berlangsung secara online menggunakan Zoom dan dihadiri oleh seluruh instansi pemerintah yang berada di kabupaten Tabalong. Adapun dari Pengadilan Agama Tanjung yang mengikuti giat ini adalah Sekretraris Aan Wiharyanto, S.H.

Kartu kredit pemerintah (KKP) merupakan Kartu Kredit Corporate (coporate card), yang diterbitkan oleh Bank Penerbit Kartu Kredit Pemerintah. Bank penerbit Kartu Kredit pemerintah merupakan Bank yang sama dengan rekening BP/BPP di buka, dan Kantor Pusat Bank tersebut melakukan kerjasama dengan DJPb. Kartu Kredit Pemerintah terdiri atas  Kartu Kredit  pemerintah untuk belanja operasional, belanja modal dan belanja Perjalanan Dinas Jabatan.

Pemberian penghargaan kepada Pengadilan Agama Tanjung ini merupakan Bentuk apresiasi dari KPPN Tanjung karena Pengadilan Agama Tanjung telah mendukung program transaksi non tunai (cashless) untuk berbelanja operasional kantor menggunakan KKP sehingga semua trasaksi yang dilakukan mudah terpantau.

Atas raihan prestasi ini Sekretaris Pengadilan Agama Tanjung Aan Wiharyanto, S.H. menyatakan rasa syukurnya atas kinerja jajarannya karena bisa memberikan penghargaan yang bergengsi kepada Kantor yang mempunyai motto sarabakawa ini. Semoga kedepan lebih banyak lagi prestasi yang diraih sehingga Kantor Pengadilan Agama Tanjung semakin diperhitungkan sebagai satker yang berkualitas dan berkelas oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia 


<-!---tawkto---> Aco-Button Inov-Button Gemi-Button Sidin-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech