Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin - Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Peradilan Agama Kalimantan Selatan

Statistik

Jumlah Pengunjung :
666971
Pengunjung Hari Ini :
56
User Online :
1
Terakhir Update :
24-10-2014

Pendapat Anda

Sindikasi Berita
badilag.net BANJARMASINPOST.co.id
Administrator Web
Pencarian


  • Web
  • PTA Banjarmasin
  • Pilih Bahasa

    Kalender Hijriah

    Minggu
    2
    Muharram
    1436 H
    Situs Pilihan

    Aplikasi Online

    hitung waris online

    legislasi.gif

    legislasi.gif

    rkakl-online.png

    rkakl-online.png

    sai-online.png

    sikep.png

    portal perkara

    Interaktif PTA

    ptwp link_mari.gif

    Aplikasi Perpustakaan online

    Sosial Network

     

    Sosialisasi PP No. 39 Thn 2006 : Tata Cara Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan

     

    Banjarmasin | pta-banjarmasin.go.id

    Pelaporan merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting didalam proses pembangunan. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi yang cepat, tepat dan akurat kepada pemangku kepentingan sebagai bahan pengambilan keputusan sesuai dengan kondisi yang terjadi serta penentuan kebijakan yang relevan. Di dalam pelaksanaannya kegiatan pelaporan dilakukan secara berkala setiap 3 (tiga) bulan (triwulan), dan 6 (enam) bulan (semester) serta tahunan.

    Bertempat di Aula Utama PTA Banjarmasin senin (05/07) dilaksanakan kegiatan Sosialisasi PP Nomor 39 Tahun 2006 Tentang Tata Cara Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan.

    Kegiatan yang di ikuti sebanyak 12 peserta dari PA se Kalimantan selatan ini Dibuka langsung Oleh Ketua PTA banjarmasin Drs.H.Alimin Patawari, SH. MH. yang dalam arahannya mengharapkan agar para peserta kegiatan dalam pelaporan nantinya senantiasa cermat tertib dan tepat waktu serta menjelaskan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pelaporan agar sistem  penyelenggaraan anggaran berjalan efektif dan efisien.



    Sesuai dengan kemajuan teknologi, media pelaporan yang dahulu dilakukan secara manual dengan ketikan biasa, sekarang dimudahkan dengan sistem aplikasi yang terpadu.

    Dipandu oleh M. Arief, ST (Staff Keuangan PTA Banjarmasin), para peserta diberikan bimbingan dan arahan tentang tata cara dan pengisian pada program aplikasi yang telah disediakan dan pada akhir kegiatan dilaksanakan ujicoba pengiriman laporan aplikasi bappenas PP.39 / 2006 dari formulir A yang dibuat oleh masing-masing operator ke formulir B dan berjalan sukses. (Ayub)





     

    Total akses : 1104
    Komentar terkini (0 komentar)